Sabtu, 27 Januari 2018

Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim

Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim - Jurnal Kesehatan - Melakukan hubungan intim adalah salah satu kegiatan yang sangat penting dalam suatu hubungan suami istri. Beberapa penelitian mengatakan bahwa hubungan inti yang mempunyai kualitas baik, akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan fisik maupun psikologis.

http://mediaserpong.blogspot.com/

Namun supaya hubungan intim berkualitas, hal yang perlu diperhatikan yaitu waktu terbaik untuk berhubungan intim bagi pasangan suami istri (pasutri).

Sebenarnya melakukan hubungan intim dapat dilakukan kapan saja, apabila kedua pasangan sudah saling menginginkan. Tetapi tahukah anda, beberapa penelitian mengatakan bahwa ada waktu terbaik untuk berhubungan intim bersama pasangan.

Selain bisa saling mendapatkan kepuasan, waktu yang tepat juga dapat membuat gairah kedua pasangan meningkat.
Waktu terbaik Untuk Berhubungan Intim

Waktu terbaik Untuk Berhubungan Intim Pasutri

Berbicara mengenai hubungan intim, berikut ini adalah beberapa info tentang kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim bagi pasangan suami istri.

Pada Saat Pagi Hari

Pakar Seks bernama Jessica O'Relly, PhD, mengungkapkan bahwa pagi hari adalah waktu terbaik untuk berhubungan intim. Pada umumnya seorang pria akan terbangun dengan keadaan ereksi, yang dimana tingkat terstoteron pria pada saat itu juga akan memuncak.

Selain itu, baik pria maupun wanita pada saat pagi hari akan lebih sehat dan fresh. Jadi ketika tubuh pria dan wanita relaks dan berhubungan intim, maka mereka akan sama-sama mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Selama Ovulasi (Wanita)

Menurut penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli seksual, mengatakan bahwa klitoris seorang wanita akan mengembang lebih besar sampai 20% selama ovulasi.

Dimana yang sudah kita ketahui, masa ovulasi wanita terjadi sekitar 14 hari setelah siklus menstruasi. Maka masa ovulasi inilah dipercaya sebagai masa atau waktu terbaik untuk berhubungan intim.

Pada saat wanita mengalami ovulasi, gairah bercintanya akan semakin besar, sehingga ia dapa mencapai orgasme yang lebih baik.

Setelah Berolahraga

Seperti yang sudah kita ketahui, olahraga merupakan suatu aktivitas yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Meskipun tidak sedikit juga yang merasakan bahwa olahraga juga akan membuat tubuh terasa lelah. Namun anda tidak perlu khawatir, rasa lelah dan capek sesuai olahraga yang anda lakukan, akan terobati ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan anda.

Menurut penelitian Journal of Neuroscience, berhubungan intim setelah berolahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan membuat pasangan lebih bergairah.

Nah itulah informasi tentang kapan waktu terbaik untuk berhubungan intim bagi pasangan suami istri. Semoga bermanfaat selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar