Senin, 30 Oktober 2017

Manfaat Senam Kegel paling ampuh untuk pria

4 Manfaat Luar Biasa dari Senam Kegel untuk Pria

Pernah mendengar senam kegel? Berikut ini manfaat senam kegel yang luar biasa bagi para kaum adam. Apa saja sih, yuk simak pembahasannya!

http://mediaserpong.blogspot.com/

Mengontrol Ejakulasi

Manfaat Senam Kegel paling ampuh untuk pria berikutnya adalah mengatasi ejakulasi dini.
Dengan berlatih senam kegel, anda dapat mengontrol ejakulasi dengan cara melatih otot PC dan BC yang berfungsi untuk menahan diri dari ejakulasi sebelum waktunya.

Meningkatkan Kekuatan Ereksi dan Ukurannya

Jika Anda konsisten melakukan Senam Kegel, maka keuntungan yang akan didapat sangat berharga, yakni Anda dapat memompa lebih banyak darah menuju Mr.P sehingga dapat meningkatkan kekuatan ereksi.

Senam kegel juga merupakan salah satu cara menjaga kesehatan organ reproduksi pria.

Meningkatkan Kekuatan Ejakulasi

Senam Kegel dapat membantu mengembangkan otot-otot dasar panggul atau Pelvic menjadi lebih besar dan kuat. Itulah sebabnya dengan melakukan senam ini, Anda dapat mengeluarkan volume sperma dalam jumlah yang banyak di titik klimaks.

Orgasme Berulang Kali

Salah satu manfaat Senam Kegel yang paling diinginkan pria adalah dengan senam ini Anda punya kesempatan lebih banyak untuk orgasme berkali-kali dengan lebih kuat dari biasanya. selain itu, kualitas sperma pun menjadi lebih baik.

Bagaimana? Setelah mengetahui manfaat Senam Kegel tersebut, yakin Anda tidak tertarik untuk melakukan senam khusus dewasa ini?

Tidak perlu mahal. Senam ini sangat mudah untuk dilakukan dan tentu saja tidak butuh instruktur. Polanya mudah untuk dihafal dan dilakukan, yaitu kontraksi, tahan, lepas, ulangi. Itu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar