Sabtu, 27 Januari 2018

Suami Tahan Lama Saat Bercinta

Suami Tahan Lama Saat Bercinta - Artikel Kesehatan - Di dalam suatu keluarga selain kebutuhan ekonomi, pasangan suami istri juga wajib memenuhi kebutuhan seksual dengan cara bercinta.

Namun sayangnya, pada saat berhubungan suami istri kebanyakan pasangan tidak mampu bertahan lama. Hal ini dikarenakan si pria sering mengalami ejakulasi dini.

http://mediaserpong.blogspot.com/

Permasalahan seperti ini tentunya sangat mengganggu, terutama bagi pria yang menjadi terbeban secara psikologi.

Daya tahan sang suami ketika di atas ranjang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal. Beberapa diantaranya seperti gaya hidup tidak sehat, kurang istirahat, stres karena pekerjaan, seringnya mengkonsumsi minuman beralkohol, dan lain-lain.

Sedangkan sang istri sendiri tugasnya membantu supaya suami tahan lama saat bercinta. Nah berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan supaya, suami anda mampu bertahan lebih lama pada saat di atas ranjang.

Suami tahan lama saat bercinta

Cara Supaya Suami Tahan Lama Saat Bercinta

  • Bagi pasangan suami istri, mungkin kalian merasa bosan dengan gaya bercinta kalian ketika diatas ranjang. Artinya ini sudah saatnya kalian untuk mencoba berbagai inovasi baru. Misalnya sang istri bisa sesekali memberikan kejutan baru terhadap suami yang mampu membuatnya selalu turned on.
  • Salain itu, anda juga bisa mencoba teknik edging. Cara ini merupakan salah satu teknik menghentikan semua rangsangan sebelum dia klimaks. Dengan begitu tubuhnya akan menunda titik orgasme, sehingga ia mampu bertahan lebih lama.
  • Selain wanita, pria juga bisa mengencangkan organ intim dengan cara melakukan kegel. Anda dapat melakukan latihan seperti pilates dan yoga, untuk membantu mengendalikan orgasme.
  • Seperti yang telah diketahui, bahwa bagian bawah kepala penis merupakan daerah yang sangat sensitif. Berhubungan intim dengan posisi vertikal dapat membatu menghindari gesekan daerah tersebut. Sehingga hal ini dapat mengurangi dorongan ejakulasi dini, dan suami pun memiliki waktu yang cukup untuk menikmati seks lebih lama.
  • Satu lagi yang lebih penting, pastikan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum bercinta. Karena cara ini juga dipercaya dapat menambah gairah pasangan saat diatas ranjang.
Ya, itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan agar suami tahan lama saat bercinta. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber : asikterus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar