Senin, 21 Agustus 2017

Belajar Bagaimana Memahami Pasangan

TIPS PAPA CINTA

Belajar Bagaimana Memahami Pasangan - Dalam menjalin suatu hubungan dibutuhkan adanya sikap saling memahami dan rasa saling percaya.

Komunikasi memang salah satu hal terpenting untuk memahami pasangan. Namun titik tertingginya mungkin adalah saling memahami tanpa sepatah katapun terucap dari pasangan Anda.

http://mediaserpong.blogspot.com/

Inilah komunikasi batin yang perlu anda pelajari untuk meningkatkan kualitas hidup anda berdua.
Berikut beberapa cara untuk Belajar Bagaimana Memahami Pasangan

1. Menerima pasangan

Belajar untuk menerima pasangan tidak serta merta berarti anda bisa semaunya saja. Memaknai rasa saling menerima di sini artinya adalah penghormatan kepada pasangan anda atas segala upaya untuk menjadi yang pribadi lebih baik dari sebelumnya.

Sekeras apapun usahanya tetap saja manusia tidak ada yang sempurna. Jangan berusaha mengubah sesuatu dalam semalam. Dan jangan terlalu risau terhadap hal-hal yang tidak mungkin anda ubah.

Berilah perhatian pada kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh pasangan anda, sirami dan pupuk agar tumbuh menjadi cinta.

2. Berdebat jika diperlukan

Pertengkaran kerapkali disebabkan oleh perdebatan akan hal-hal yang sepele. Sehingga setiap kali anda mulai merasa terpancing untuk mendebat, tarik napas hembuskan perlahan. Pikirkan apakah hal tersebut penting atau tidak untuk didebatkan.

Jangan membentak atau berteriak pada pasangan anda, dan jangan memutuskan suatu perkara ketika debat sedang memuncak.

Belajarlah untuk lebih bersabar dan komunikasikan segala sesuatu dengan kelembutan.

3. Jangan terlalu berharap lebih

Bagaimana Memahami Pasangan yang berikutnya, jangan terlalu berharap. Kekecewaan kerap timbul karena pengharapan yang tak tercapai.

Pencapaian pengharapan-pengharapan dalam suatu hubungan hendaknya didasari pada sesuatu yang memang realistis untuk dicapai.

Anda berdua harus bersama-sama membangun pilar-pilar tersebut. Menumpuk satu hingga ribuan bata menjadi dinding yang kokoh. Sehingga anda akan memahami jika kelak harapan anda terpaksa menjadi puing-puing.

Jika hal itu terjadi, anda berdua bisa terus saling menyemangati dan bersama-sama membangun sisa-sisa harapan tersebut kembali.

4. Memahami diri sendiri

Apa yang anda baca, apa yang anda dengar, apa yang anda serap setiap jam, setiap hari, itulah yang akan membentuk diri anda.

Kebiasaan anda adalah sebuah rentetan kejadian-kejadian tunggal yang dilakukan berulang. Di sana terdapat faktor-faktor baik itu pendorong maupun faktor penarik.

Di sinilah pentingnya memahami diri anda sendiri sebelum memahami pasangan anda. Jika anda menyadari kebiasaan buruk anda sendiri, komunikasikan kepada pasangan anda.

Dan bagi yang diminta membantu, dedikasikanlah waktu anda untuk mengubah kebiasaan buruk tersebut.

5. Percaya dengan pasangan

Bagaimana Memahami Pasangan yang selanjutnya adalah menumbuhkan rasa percaya. Sebagian besar dari pasangan muda mungkin sering menghadapi krisis kepercayaan pada pasangan. Tanpa kita sadari, kecurigaan yang berlebihan juga akan merusak suatu hubungan.

Laksana pasir, semakin anda genggam erat, semakin ia terlepas melaui sela-sela jari anda. Oleh sebab itu, berilah pasangan anda ruang. Biarkan rasa percaya itu tumbuh. Hargai komitmen dan janji setia anda pada pasangan.

Pasalnya, dalam sebuah hubungan yang sehat, tentu anda akan berbagi perasaan dengan pasangan anda, bagaimana mungkin anda memberikannya pada seseorang yang tidak anda percaya?

6. Jangan menyembunyikan apa pun

Ketika anda berbohong , anda bisa terus menerus menciptakan kebohongan-kebohongan baru. Dan anda membutuhkan ingatan yang sangat kuat untuk menyembunyikan setiap kebohongan anda.

Bukankah tidak lebih mudah dan damai hidup anda jika segala sesuatu bisa disampaikan pada pasangan anda?

Berusahalah untuk tidak menyembunyikan apapun, dan anda berdua niscaya bisa saling belajar memahami satu sama lain.

7. Nikmati Quality Time Anda berdua

Kesibukan kerapkali membuat anda dan pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk bercengkrama berdua. Tak masalah, asalkan anda berdua tetap mendedikasikan diri untuk mencari waktu bersama.

Dan jika anda sedang quality time, jangan ada pikiran lain yang mengganggu. pastikan hanya pasangan anda yang ada di benak anda berdua.

Baca juga cara merangsang wanita dengan gentle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar