Senin, 06 November 2017

Gaya Bercinta Yang Memuaskan Pasutri

Artikel Kesehatan - Gaya Bercinta Yang Menggairahkan - Bercinta atau berhubungan intim merupakan salah satu aktivitas yang sebaiknya dapat dinikmati kedua belah pihak. Oleh sebab itu penting untuk mencari posisi yang nyaman dan bisa memberikan kenikmatan satu sama lain. Karena posisi atau gaya bercinta yang tepat dapat memberikan kepuasan baik bagi diri sendiri maupun pasangan.

http://mediaserpong.blogspot.com/

Rekomendasi Gaya Bercinta Yang Memuaskan Pasutri

Menurut survei yang sudah dilakukan para ahli seksual, mengatakan bahwa ada beberapa gaya bercinta yang difavoritkan oleh pasangan suami istri (pasutri). Nah, berikut ini adalah beberapa gaya bercinta yang nikmat dan dapat memuaskan kedua belah pihak.

Missionary

Missionary adalah salah satu gaya bercinta yang paling sering dan nyaman dilakukan oleh pasutri. Dalam gaya tersebut ada banyak variasi yang dapat kamu coba, salah satunya yaitu suami berada di posisi atas. Biak dengan cara mengangkat pinggul dan melakukan kuncian pada punggungnya, ataupun dengan menaruh kedua kaki di bahunya. Banyak cara untuk melakukan missionary yang menyenangkan dan membuat pasangan terpuaskan.

Menyamping

Selain missionary, gaya bercinta menyamping juga kerap menjadi gaya favorit pasutri untuk berhubungan intim. Gaya ini dapat anda lakukan dengan posisi berhadapan atau memeluk dari belakang. Posisi menyamping baik dari depan atau belakang dapat anda lakukan, asalkan kedua belah pihak sama-sama nyaman. Karena ketika pasangan merasakan kenyamanan, maka kenikmatan bercinta pun akan kalian dapatkan.

Doggy Style

Posisi intim atau gaya bercinta yang dapat memuaskan pasangan selanjutnya adalah Doggy Style. Gaya tersebut sering menjadi pilihan pasutri untuk mencapai klimaks dengan cepat. Didalam gaya ini pria yang mendominasi dan memegang kendali dalam kecepatan bercinta. Berbagai rangsangan pun dapat dilakukan dengan baik dan tetap selalu menjaga gairah cinta berdua.

Berdiri dan Duduk

Melakukan hubungan intim dengan gaya berdiri dapat memberikan sensasi bercinta tersendiri bagi pasangan. Dalam posisi berdiri ini pria masih tetap memegang kendali permainan, sehingga untuk wanita sementara bisa menghemat energi.

Apabila anda sudah merasa lelah dengan posisi berdiri, kalian juga bisa beralih menggunakan gaya duduk baik di tempat tidur maupun di sofa. Kalian bisa sambil berpelukan saat permainan dimulai. Untuk posisi duduk ini kalian harus sama-sama berusaha demi mencapai orgasme yang luar biasa.

Nah itulah beberapa informasi tentang gaya atau posisi bercinta yang bisa anda coba, dan pastinya akan membuat kalian ketagihan. Dari beberapa gaya bercinta diatas, mana gaya favorit kamu?

Sumber: matajurnal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar