Sabtu, 11 November 2017

Hal Seksi Yang Diinginkan Suami Diatas Ranjang

Artikel Kesehatan - Hal Seksi Yang Diinginkan Suami Saat Bercinta - Pernikahan mungkin menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu, karena dengan menikah kamu dapat hidup bersama dia. Namun apakah kamu sudah yakin bisa memuaskan dia ketika diatas ranjang?

http://mediaserpong.blogspot.com/

Bercinta atau melakukan hubungan intim terkadang menjadi sesuatu hal sulit dibicarakan, sekalipun untuk pasangan suami istri (pasutri).

Seperti yang kita ketahui, pria merupakan mahluk yang penuh dengan misteri. Tidak hanya masalah kepribadiannya, namun juga ekspektasi yang diinginkan ketika berhubungan intim.

Meskipun kebanyakan pria tidak mengatakan langsung tentang hal-hal seksi yang diinginkan ketika diatas ranjang. Namun sebenarnya ia menginginkan kamu melakukan hal-hal ini lho pada saat bercinta.

Hal Seksi Yang Diinginkan Suami Diatas Ranjang

Pakaian dalam yang seksi

Salah satu hal seksi yang diinginkan suami ketika bercinta adalah pakaian dalam yang seksi. Sebagai mahluk visual, tidak heran jika pria menyukai hal-hal yang indah seperti bentuk atau lekukan tubuh pada perempuan. Untuk membuat pasangan supaya lebih bergairah, gunakan lah lingerie atau pakaian dalam yang seksi pada saat anda berduaan diatas ranjang.

Ingin kamu yang mendominasi

Meskipun kebanyakan pria yang mendominasi permainan diatas ranjang. Terkadang ia juga suka dan menginginkan kamu yang mendominasi, sedikit agresif dan mengajak bercinta lebih dulu. Karena dengan begitu, pria akan merasa ada sesuatu yang seksi pada saat kamu mendorongnya ke ranjang, merangkak diatasnya, serta meminta dia melakukan apa saja yang kamu inginkan kepadanya.

Talk Dirty

Berbicara mengenai hal mesum itu seksi lho, apabila kamu melakukannya kepada suami. Bisikan-bisikan yang erotis, baik itu tentang tubuhnya ataupun tentang tubuhmu, hal ini dapat membuatnya lebih bergairah lagi.

Mengerang dengan keras

Mengekspresika sesuatu yang terjadi dapat membuat suasana hati menjadi senang dan lega. Sama halnya dengan meluapkan apa yang kamu rasakan dengan desahan atau jeritan yang kers, pada saat kamu disentuh dia sampai kamu orgasme. Karena dengan suara seksimu, justru dapat membuatnya semakin panas di ranjang.

Jangan hanya fokus dengan Mr.P

Selain Mr.P masih banyak titik-titik rangsangan pada pria yang bisa kamu sentuh dan perhatiakn pada saat bercinta. Seperti halnya mencium pada bagian bibir, leher, dada, hingga turun sampai ke perut. Cobalah untuk melakukan hal tersebut, karena ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan bergairah.

Nah itulah beberapa hal seksi yang diinginkan suami kepadamu dan ia ingin kamu melakukannya ketika diatas ranjang. Jadi, siapkah kamu memulai permainan yang hot malam ini?

matajurnal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar