Senin, 06 November 2017

Rekomendasi Tempat Hot Untuk Bercinta

Artikel Kesehatan - Tempat Hot Untuk Bercinta - Pada umumnya kamar atau tempat tidur mungkin adalah satu-satunya tempat yang paling nyaman dan aman digunakan untuk bercinta. Namun kamu dan pasangan mempunyai pikiran lain tentang tempat bercinta, mungkin saja memiliki pilihan tempat favorit lain untuk bercinta selain di tempat tidur.

http://mediaserpong.blogspot.com/

Setiap pasangan mungkin memiliki tempat favorit di rumah yang berbeda-beda, yang kurang lebih bertujuan untuk meningkatkan gairah seksual. Untuk membuat aktivitas seksual anda semakin berwarna dan tidak membosankan. Tidak ada salahnya anda mencoba tempat lain untuk bercinta yang dapat membuat aksi bercinta anda semakin panas.

Rekomendasi Tempat Hot Untuk Bercinta

Salah satu cara supaya aktivitas seksual tetap membara dan tidak membosankan, yaitu dengan menciptakan suasana baru yang menggairahkan. Beberapa responden telah memilih tempat hot untuk bercinta selain di kamar tidur. Nah, dimana saja tempatnya? Simak ulasannya berikut ini.

Di ruang tamu

Berdasarkan survei terbaru, banyak sekali pasangan masa kini lebih terbuka dengan dengan gaya bercintanya. Fakta baru telah mengungkapkan bahwa 80% dari pasangan usia 18-35 tahun, ternyata memilih ruang tamu sebagai tempat hot untuk bercinta selain kamar tidur.

Di kamar mandi dan di depan kulkas

Selain kamar tidur dan ruang tamu, tempat yang satu ini juga tidak kalah hot dan menjadi favorit untuk dijadikan tempat bercinta yaitu di kamar mandi. Dengan suasana ruangan yang sedikit basah, dapat menjadi tempat yang menggairahkan tersendiri bagi pasangan.

Selain itu, dengan suhu yang dingin dan dengan posisi berdiri. Bercinta di depan kulkas ternyata juga dapat menciptakan sensasi tersendiri bagi pasangan.

Di dalam mobil dan di tempat cuci baju

Sebagian orang memang memiliki fantasi liar, untuk melakukan aktivitas seksual di tempat tersembunyi karena merasa tertantang ataupun hal lain. Oleh sebab itu, banyak pasangan yang memilih melakukan seks di dalam mobil dan di tempat cuci baju.

Di meja dapur

Selama ini dapur yang biasanya sering digunakan untuk kegiatan memasak, ternyata bisa juga menjadi tempat hot untuk bercinta alternatif lain selain di kamar tidur. Ada banyak posisi seks yang boleh anda lakukan di meja dapur selagi aman.

Mencari berbagai tempat Hot untuk bercinta, merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan yang terus menerus dilakukan di kamar tidur. Namun sebelum anda memilih tempat, pastikan terlebih dahulu kalau tempat tersebut bersih, nyaman dan aman dari gangguan.

matajurnal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar